FAQ’s

Most frequently asked questions

Hal Dasar Dalam Berbelanja

Kami akan memberi Anda perkiraan tanggal pengiriman saat Anda check-out Tanggal juga akan dicantumkan pada email konfirmasi pesanan Anda.

OPSI 1 :

STANDAR

  • Tidak dikenakan biaya pengiriman untuk pesanan Rp. 3.000.000 atau lebih
  • Rp. 150.000 untuk pesanan kurang dari Rp. 3.000.000
  • Tiba dalam 5-8 hari kerja

 KILAT

  • Rp. 350.000
  • Tiba dalam 2-3 hari kerja

OPSI 2 :

Pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia :

  • Standar (6-8 Hari Kerja)
  • FedEx Ground (5-7 Hari Kerja)
  • FedEx Air (4-6 Hari Kerja)

Pengiriman pesanan internasional :

  • Internasional (10-15 Hari Kerja)
  • International Plus (10-15 Hari Kerja) *

 

Pesanan yang diterima antara Senin dan Jumat sebelum pukul 15:00 (Waktu Standar Indonesia Barat / GMT +7) akan diproses dalam kurun waktu 1-3 hari kerja. Kami tidak melakukan pengiriman pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Kebijakan Pengiriman:

  • Pengiriman dihitung secara otomatis sebelum menyelesaikan detail pembayaran Anda.
  • Tambahkan item ke troli Anda dan lanjutkan ke halaman check-out dimana Anda akan disajikan dengan daftar Metode Pengiriman dan biaya terkait.
  • Kami akan mengirimkan pesanan Anda segera setelah kami menerima pesanan dan pembayaran dari Anda.

 Kebijakan Pengembalian:

  • Kami menerima pengembalian dalam waktu 30 hari sejak tanggal pengiriman Anda.
  • Kondisi produk harus seperti yang pertama kali dibeli, tidak digunakan, tidak dicuci, dan belum diubah, untuk mendapatkan pengembalian uang penuh ke metode pembayaran asli Anda.
  • Setelah kami menerima pengembalian Anda, gudang kami membutuhkan waktu 7-10 hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda.  Ketika telah dilakukan pengembalian dana ke metode pembayaran asli, kami akan memberikan konfirmasi melalui email.
  • Saat mengembalikan barang apa pun dari produk Weidenmann, sertakan kotak, kwitansi pembelian, dan label harga.

Opsi 1: Maaf, tapi kami tidak mengirim ke tujuan internasional untuk pesanan yang dilakukan secara online. Pelanggan di luar Indonesia yang ingin membeli produk Weidenmann perlu menghubungi kami secara langsung atau menemukan toko perwakilan Weidenmann lainnya di tempat mereka tinggal. 

Opsi 2: Ya, kecuali untuk beberapa negara yang tidak tercantum dalam daftar kami. Pengiriman internasional akan dilakukan melalui UPS dan Layanan Pos A.S. (USPS). Dalam prosesnya, Anda cukup masukkan alamat pengiriman Anda setelah melakukan checkout dan pilih negara Anda pada daftar yang tersedia.

Pembayaran

Saat ini, kami menerima bentuk pembayaran berikut ini :

1) Kartu Kredit – VISA, MasterCard, JCB

2) Akun Virtual / Transfer Bank

Setelah pembayaran transfer bank Anda berhasil diselesaikan, sistem kami akan mengambil

sekitar 1,5 jam untuk verifikasi dan konfirmasi pembayaran Anda.

Opsi 1: Weidenmann hanya menerima kartu kredit yang dikeluarkan dari bank yang terdaftar di Indonesia dengan alamat penagihan dan pengiriman Indonesia.

Opsi 2: Ya, kami menyarankan agar Anda meminta pihak bank untuk mengaktifkan pembelian internasional pada kartu Anda. Anda akan diberitahu di checkout jika pembelian internasional perlu diaktifkan.

Harap dicatat bahwa beberapa bank mungkin membebankan biaya transaksi untuk pesanan internasional.

Kami tidak menyertakan tugas tersebut dalam kewajiban Anda. Saat melakukan checkout, total pesanan Anda sudah mencakup semua pajak dan biaya lainnya.

Pengiriman & Pengembalian

Jika Anda ingin mengembalikan barang yang dibeli di weidenmann.com dalam kurun waktu 30 hari, Anda dapat mengatur pengembalian tersebut tanpa dikenakan biaya. Mulai pengembalian Anda dengan mengklik: weidennmann.com dan buka opsi pengembalian. Setelah kami menerima dan memproses pengembalian Anda, kami akan memeriksanya dan melakukan pengembalian dana ke metode pembayaran asli dalam kurun waktu 7 -10 hari kerja. Setelah itu, kami akan mengirimkan konfirmasi melalui email ketika telah memproses pengembalian dana ke metode pembayaran asli. Harap dicatat bahwa biaya pengiriman tidak dikembalikan.

Diperlukan 7-10 hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda. Pengembalian dana Anda akan ditangani dan diterapkan pada metode pembayaran awal Anda setelah diterima dan diperiksa.  Harap dicatat bahwa hal ini juga tergantung pada perusahaan kartu kredit kami, dimana diperlukan waktu tambahan untuk mengirimkan ke akun Anda.

Kami bertujuan untuk mengirimkan pesanan Anda secepat mungkin. Setelah Anda melakukan pemesanan, gudang kami segera bekerja untuk mengirimkannya kepada Anda. Sayangnya, karena hal ini, tidak ada penundaan yang memungkinkan kami untuk membatalkan atau mengubah pesanan setelah diajukan.

Namun, Jika Anda tidak yakin dengan ukuran apa yang dipesan atau memiliki pertanyaan lain tentang produk kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui 800-282-6575. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam menemukan produk yang paling cocok untuk Anda.

Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami di 866-676-5336 atau melalui email kami di info@weidenmann.com di hari Senin sampai Jumat pada pukul 08.00 – 17.00.

Contact

STILL HAVE QUESTIONS?